ABANGIRENGKU blog mengulas mesin motor,dunia maya dan dunia android

sponsor

Sepeda motor yamaha mio

April 6th, 2014 0 Comments

Sepeda motor yamaha mioYamaha Mio Yamaha Mio Warna Hitam Produsen Yamaha Kelas skuter Bentuk kerangka sport Mesin Yamaha 113,7 cc Transmisi otomatis Jarak sumbu roda 1,240 mm Panjang 1,820 mm Lebar 675 mm Tinggi 1,050 mm Berat kosong 87 Kg Mobil terkait Yamaha mio sporty Yamaha Mio adalah skuter otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda motor yamaha mio merupakan produk sukses dari yamaha, motor sekuter otomatis besutan yamaha ini mampu meraup penjualan tertinggi di masanya,...

sepeda motor yamaha

March 31st, 2014 0 Comments

sepeda motor yamahasepeda motor yamaha memang nggak ada matinya,,, lihat saja dari dulu sepeda motor berlogo garpu tala ini terus memberi kesan kepada pemiliknya, selain itu sepeda motor yamaha pada beberapa tipe sempat menjadi sebuah legenda, sebut saja yamaha rx king dengan sebutan raja jambret. Lo kenapa ya kok di sebut raja jambret? Ya menurut banyak cerita dikalangan masyarakat setiap ada aksi kriminalitas rata rata si pelaku menggunakan sepeda motor yamaha rx king ini. Pastinya ada alasan tersendiri buat...

abangirengku blog reborn

February 13th, 2014 0 Comments

abangirengku blog rebornsetelah lama tidak muncul dan meng update artikelnya "abangirengku blog" memang bisa di bilang mati suri. banyak pertanyaan dari para pengunjung setia yang menuliskan sebuah tulisan untuk sekedar bertanya atau sekedar berkunjung yang terbengkalai dan tidak ter upload... abangirengku blog yang konsen pada artikel roda dua sudah berdiri hampir 2 tahun lamanya. kini tiba tiba vakum dan tidak ada geliat dalam meng update artikelnya. mengapa itu bisa terjadi? ya... ada beberapa faktor yang...

siapa bilang motor injeksi tidak bisa diajak ngebut

March 19th, 2013 5 Comments

siapa bilang motor injeksi tidak bisa diajak ngebutmotor injeksi adalah motor yang menggunakan sistem injeksi pada komponen pengkabutannya. sistem injeksi ini sudah banyak diterapkan di hampir semua keluaran motor terbaru. bahkan semua pabrikan berkomitmen akan menggunakan sistem injeksi pada setiap produk terbaru mereka. tapi kadang para konsumen agak pesimis melihat motor injeksi. ada yang beranggapan kalau motor injeksi nggak bisa di utak-atik,ada yang bilang mudah macet,trus kalau kena panas nggak bisa jalanlah... pokoknya banyak lah...

Asuransi Sepeda Motor

March 1st, 2013 1 Comment

Asuransi Sepeda MotorAsuransi sepeda motor adalah asuransi yang diperuntukan untuk sepeda motor. Sebelum lebih lanjut kita bahas asuransi sepeda motor kita cari tau dulu yuk apasih itu asuransi? PENGERTIAN ASURANSI asuransi adalah suatu perjanjian dan kesepakatan antara pihak pengaju dengan pihak penanggung atau perusahaan asuransi yang mana si pengaju meberikan sebuah premi kepada perusahaan asuransi dan penanggung akan membayarkan penggantian kerugian akibat kerusakan,kehilangan,kecelakaan dan kehilangan...

motor honda

February 26th, 2013 2 Comments

motor hondamotor honda adalah motor yang tak lepas dari perhatian masyarakat, dari jaman penjajahan si sayap tunggal sudah menjelajah tanah air ya itulah motor honda tapi sebenarnya tau nggak sih siapa pendiri motor honda?oke kita simak aja yuk ceritanya SEJARAH MOTOR HONDA pencipta dan penggagas  MOTOR HONDA ini adalah Soichiro Honda. pria kelahiran 17 November 1906 di sebuah desa kecil di Kamyo, distrik Shizuko. semasa kecil Soichiro Honda ini bukan orang yang berotak cerdas ia tergolong...

motor dan bahaya anjing

February 24th, 2013 0 Comments

motor dan bahaya anjingkita sebagai pengendara motor alias rider kadang kita di tuntut untuk lebih berhati-hati. tapi kira-kira apa ya hubungannya motor dan bahaya anjing eeee.... baca lanjutannya biar tau .... hayo..sampai mana tadi ooooo yaaa karna dalam mengendarai sepeda motor kadang banyak bahaya yang mengintai di jalanan. tak terkecuali binatang-binatang yang berkeliaran di jalanan. kadang kita lagi nyantai-nyantainya memutar gas ada anjing di pinggir jalan ehhhh... tiba-tiba anjing nyebrang. gedubrak nambrak...

Penyebab motor macet gara-gara selang hisap/vakum

February 20th, 2013 0 Comments

Penyebab motor macet gara-gara selang hisap/vakumPenyebab motor macet gara-gara selang hisap/vakum ini kejadian sama si bray. Gini nih ceritanya sob.... Pagi-pagi datang temen kerumah wah kebetulan tu si bray udah nongol di pagi buta biasanya jarang-jarang maen kerumah. Si bray nih lagi cemberut sambil curhat. Katanya motornya bermasalah. Da apa bray? - wah motorku nggak beres nih!! Mang napa? - Napa ya bentar-bentar motorku macet. pokoknya kira-kira tiap 2km macet.??? Wah bahaya tuh itu tandanya motor Paan minta ganti stnk :-) (aku...

SELAMAT DATANG SOBAT ABANGIRENGKU BLOG
share di google plus kamu
sponsor
Categories